Tentang Penulis

ALIF orang tua gw kasih nama ke gw,kenapa gw di kasih nama alif…?
katanya sih…karena gw anak pertama.
tapi orang-orang seringnya manggil gw “alip”,pakenya “p” bukan “f”.yaaa…maklumlah gw lahir dijawa.cz lidah orang jawa susah lo bilang “ef” tetep ja kepleset jadi “ep”.

Desa kuta itu tmpat gw lahir,tapi bukan kuta bali lhoooo… desa kuta adalah sebuah desa yang terletak di jateng tepatnya kec belik kab pemalang,eeeittt tapi jangan salah lho,,desa kuta g kalah indahnya sama kuta bali.

Gw tinggal di desa kuta bersama ortu gw n 2 orang adek,,,yg cantik n cakep.cuma gw ja kali yach yang g cakep,yach maklumlah orang ndeso “imut” kalo orang orang bilang.”item mutlak”to iu imidesu.

Ngomong ngomong tentang sekolah….mmmmm….waktu sd gw rajin,yach pinter sih bukan,tapi hampir tiap ujian gw dapet ranking di klas gw.menginjak pergaulan di smp mulai males malesan,jarang gw dapet nilai bagus,waaah apesnya pas mo ujian kenaikan kelas 3,eehhhh…pas hari ujian gw sakit.untungnya boleh ikut ujian ulang.
tapi tobaaat dah,,,, masa satu hari disuruh ngerjain 6 mata pelajaran sekaligus.wah mendidih ne otak,,,,,tapi alhamdulillah berkat usaha keras gw bisa naik kelas yaaaaaa meskipun dengan nilai yang kurang memuaskan.tahun 2004 gw lulus dari smp gw lanjut scull di sma,tepatnya di SMA NEGERI ! BELIK (SMANSABE).hari pertama masuk mos dah ada masalah.gw g bawa satupun persyaratan mos,,,,,mampus gw di suruh lari 10 putaran dilapangan oleh senior gw.padahal apa? lapangannya habis kena hujan.mana becek…. ga ada ojek….eh kok kayak cinta laura aja hehehe.tapi hari pertama ga bikin gw gentar hari keduanya masih teteeeep ja g bawa perlengkapan.Hari ke tiga seniornya dah males ngukum gw.di SMA menginjak klas 2 gw ikut ekstra kulikuler olahraga.semacam organisasi bela diri namanya persaudaraan setia hati terate to biasa disingkat PSHT.tapi di daerah gw lebih dikenal dengan sebutan SH.awalnya sih cuma iseng aja ikut-ikutan temen.eh lama-lama gw malah seneng bisa ikut SH,kenapa…?karena diorganisasi itu gw bisa belajar menjadi dewasa,dan tahu apa arti persaudaraan yang sebenarnya,dan hidup untuk apa sebenarnya.di samping itu nilai olahraga gw naik drastis.bahkan gw mewakili sma untuk ikut lomba lari.tapi sayang g dapet juara..kaciaaaan deh gw hehehe ^_^.di SMA gw punya temen-temen yang bener-bener bisa bikin gw happy.(untuk temen-temen gw kangen kalian smua….)tahun 2007 gw lulus dari SMA.karena ekonomi gw g lanjut kul…T_T….hikhikhik.

Lulus dari sma gw…..
yach da deeeeechh,,,
yang pasti gw seneng dengan hidup gw sekarang cz gw dah ga bergantung pada ortu ge.

0 komentar:

Poskan Komentar

Coretan Pena

" Memberi (berbagi) ilmu tidaklah mengurangi apa yang kita miliki, melainkan akan bertambah Ilmu atau Pengetahuan kita."